ABOUT MY BLOVED


Hi,see you again guys…
Pada kesempatan kali ini saya akan mengungkapkan,mengapa saya memilih UMM sebagai jenjang  pendidikan saya selanjutnya?Pertanyaan yang  cukup populer.Berbicara mengenai pilihan merupakan sesuatu yang tidaklah mudah,dalam menentukan pilihan pasti kita akan memiliki halangan untuk mencapainya.
Saya memilih UMM karena ada keyakinan dalam diri saya untuk bisa sukses dengan perantara UMM tercinta ini.Saya punya keyakinan dan potensi yang kuat bahwa saya tidak akan pernah merasakan penyesalan karena memilih UMM.Setahu saya,UMM merupakan universitas swasta terbesar  di Jawa Timur.Merupakan  universitas unggulan dan idaman  setiap orang.UMM merupakan universitas swasta termandiri,bisa mengaplikasikan dan memenuhi kebutuhan mahasiswanya dengan sempurna.Fasilitasi dan akses yang di sediakan sangatlah lengkap dan nyaman,sehingga tidak akan ada celah bagi mahasiswa untuk mengeluh ataupun mengungkapakan kalimat “bosan”.
Hal utama yang membuat saya ingin melanjutkan di  UMM adalah karena akreditasi-akreditasi  yang didapatkan sangatlah baik dan sempurna.Selain itu,saya sangatlah antusias dengan keadaan lingkungan UMM yang sangatlah indah dan asri.Keajaiban yang entah apa asal- usulnya sehingga bisa menciptakan UMM yang hampir sempurna ini.Intinya,saya bangga menjadi mahasiswa UMM.







Komentar

Postingan Populer